siap siaga.... 1..2..3..


Kamis, 26 Juli 2012

Alhamdulillah Mengawali Ramadhan dengan Berbagi

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sahabat GEMMA-JP yang di rahmati allah,
Alhamdulillah pekan lalu ahad, 22 Juli 2012 kita telah melaksanakan kegiatan bakti sosial KAMPUNG RAMADHAN 1433 H di Kp. sawah Kec. Jatimelati-Bekasi.
beberapa agenda alhamdulillah berjalan sesuai dengan rencana,




- Pengobatan GRATIS untuk masyarakat sekitar






























-Pembagian Sembako GRATIS





















- Palapa Murah
























- Waqaf Al-Qur'an ke yayasan SILMI KAFFAH


































Other Documentation
























“Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapa, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak memenuhi janji itu, kecuali sebahagian kecil daripada kamu, dan kamu selalu berpaling. “ (Q.S.  Al Baqarah, 2:83)


Jazakallohukhoir Juga kepada sahabat yang sudah membantu kegiatan kami, dan bagi yang sudah mnyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.
Semoga Ramadhan kali  ini semakin berkah dan allah memberikan pahala atas apa yang telah kita lakukan. Raihlah kesempurnaan ramadhan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk diri kita dan orang lain. Insya allah tak ada yang sia-sia selagi semua itu diniatkan semata-mata karena Allah SWT.


Marhaban Yaa Ramadhan, 
Keep Hamasah,
Mari Menebar Ukhuwah, Jalankan Amanah, Menjungjung Risalah

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar